AIA Minta Kader di DPC Gerindra Menangkan Pileg dan Prabowo Jadi Presiden

  • Bagikan
Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menyampaikan selamat datang kepada para ketua DPC yang baru saja menerima SK

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) terus melakukan road show ke sejumlah daerah.

Sepekan mengunjungi DPC untuk memberikan dukungan serta tugas untuk memperjuangkan Prabowo Presiden. Selain itu, AIA berpesan agar kader bisa memenangkan event pileg di 2024.

Saat di DPC Gerindra Takalar, AIA memberikan tugas kepada DPC Partai Gerindra Kabupaten Takalar pada Pileg 2024 mendatang. Tugas itu adalah merebut kursi Ketua DPRD Kabupaten Takalar yang saat ini diduduki oleh kader PKS. Mengingat rencana penambahan Dapil dan kursi di parlamen.

"Dapil 2 saya keliling ketemu kader penguris DPC. Dengan hal ini, kami berharap kader bergerak. Guna penambahan Dapil dan kursi, maka target kita harus tinggi. Kita target meenagkan pileg dan menangkan pak Prabowo Presiden. Saya sampaikan juga di Kab/kota lain," kata AIA, Selasa (27/12).

Khusus di Takalar, Anggota DPR RI itu juga menyampaikan agar pendaftaran Caleg dibuka seluas-luasnya. Tujuannya, mencari putra-putri potensial di Takalar.

"Dengan membukan pendaftaran caleg ini, kita bisa menghasilkan suara yang optimal," ujar Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu.

Di Takalar, AIA harap DPC Gerindra bisa meraih 5 kursi pada Pileg mendatang. Kemudian, menjelang pesta demokrasi lima tahunan mulai Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 struktur partai harus terus dibenahi.

"Kita harap 5 kursi. Kemudian segera mempersiapkan saksi-saksi di TPS nantinya," katanya.

Lebih jauh, AIA juga meminta agar Januari mulai membrending dan mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Termasuk para caleg-caleg mulai bergerak.

  • Bagikan