Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Kejari Takalar Gelar Dialog Bersama Camat, Lurah dan Kades

  • Bagikan
Dialog Interaktif Kejari Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Kejaksaan Negeri(Kejari) Takalar melaksanakan dialog Interaktif terkait sosialisasi program Jaga Desa.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi Desa di Kabupaten Takalar secara virtual/daring dengan para Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Takalar, di ruang aula Kejari Takalar, Kamis (28/12).

Kepala Kejari Takalar, Salahuddin menyampaikan kegiatan ini dilakukan merupakan langkah preventif untuk mengusung dan mengawal pembangunan. Tujuannya, program bisa berjalan tepat mutu, tepat guna dan tepat sasaran.

"Sebab, besarnya anggaran dana desa yang di luncurkan dari pusat untuk memanfaatkan anggaran tersebut, tentunya harapan kita bersama pemanfaatan dana itu dapat berjalan sesuai sasaran," harap Salahuddin.

Salahuddin menjelaskan, untuk mewujudkan hal itu perlu komitmen bersama. Tidak boleh ada stakeholder jalan sendiri. Sebab, tujuan dalam program pemerintah demi NKRI.

"Penegakan hukum bukan hanya berbicara terkait penindakan tetapi pencegahan juga merupakan bagian dari penegakan hukum," jelasnya. (Supahrin Tiro/Raksul/A)

  • Bagikan