Konsolidasi DPC, AIA Kumpul Kader Gerindra Sidrap

  • Bagikan
Ketua Gerindrq Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras atau AIA Pimpin Konsolidasi DPC Gerindra Sidrap

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menghadiri konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Sidrap di Jalan Abidin Pido no 2, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengae, Kamis (29/12).

Kegiatan yang dipandu Syamsul Bahri itu juga dihadiri, Rusdi Tabi anggota DPRD Provinsi Sulsel, Ketua DPC Partai Gerindra Dollah Mando, Ketua DPC Pinrang Abdi Baramuli, 4 Anggota DPRD Sidrap dari partai Gerindra dan Bakal Caleg Partai Gerindra Sidrap.

Ketua Gerindra Sidrap Dollah Mando menyampaikan kepengurusan DPC Gerindra Sidrap sudah terbentuk hingga tingkat ranting. Kemudian, bakal caleg yang mendaftar di partai besutan Prabowo Subianto itu dari berbagai kalangan, mulai dari purnawirawan POLRI, TNI dan guru, bahkan ada dari partai lain yang bergabung.

"Kami target kursi partai Gerindra bertambah dari 4 kursi menjadi minimal 8 kursi," jelas Dollah Mando.

Terpisah, Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras (AIA) dalam arahannya menyampaikan kegiatan tersebut merupakan agenda kunjungan DPD ke seluruh DPC, dan Kabupaten Sidrap merupakan daerah ke 15 yang dikunjungi.

Tujuan kunjungan tersebut, sambung AIA, untuk melihat sejauh mana pengurus DPC Gerindra Sidrap menghadapi pemilihan legislatif. Tak kalah pentingnya, kesiapan pemilihan presiden (pilpres).

"Salah satu syarat utama menjadi caleg Gerindra adalah bersedia memenangkan ketua Umum Prabowo Subianto menjadi presiden. Saya juga imbau untuk pendaftaran caleg dibuka seluas-luasnya, boleh dari purnawirawan POLRI, TNI, wartawan dan sebagainya, termasuk ustadz," ucapnya.

  • Bagikan