Hadir di Makassar, Atap Hijau Cafe Jadi Pilihan Tempat Ngopi Sekaligus Menyalurkan Kreatifitas

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Atap Hijau Cafe menggelar Soft Launching yang terletak di Sudut Perempatan Jalan Beruang -  Singa Kota Makassar pada Sabtu (31/12).

Atap Hijau merupakan coffee shop yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong para anak muda di Kota Makassar dengan konsep ruang outdoor. Dengan menawarkan aneka minuman jenis kopi dan lainnya.

Owner Atap Hijau, Muhammad Arya mengatakan selain tempat nongkrong, Atap Hijau memiliki keunikan tersendiri dari cafe - cafe yang telah ada di Kota Makassar. Yakni, dapat dijadikan sebagai tempat untuk menyalurkan kreatifitas.

Sebelumnya, Atap Hijau telah ada di Kota Majene, Sulawesi Barat yang dibuka pada awal tahun 2022. 

"Untuk buka cabang yang kedua (di Kota Makassar). Jadi disini akan menarik karena menjadi ruang kreatifitas bukan hanya sekedar tempat nongkrong saja," ujarnya. 

Direktur mindset Organizer, chandra mindset menyebut kehadiran Atap Hijau ini berkolaborasi dengan beberapa komunitas yang ada di Kota Makassar yakni Mecnesia, Mindset Space, Banyaki Art Creative dan Mindset Creative.

"Mindset kreatif itu adalah bisnis yang bergerak dibidang jasa kreatif, agensi, dan digital marketing. Ada Partylegal.com yang bergerak dibidang jasa untuk legalitas UMKM," terangnya.

Lanjut, kata dia, di Atap Hijau terdapat satu bagian  yang khusus disiapkan untuk menampilkan karya kreatif. "Disini ada beberapa bilik yang diisi sama Atap Hijau, dibelakang ada Banyaki Art Studio itu tempat memberi ruang untuk karya kreatif," ucapnya.

Chandra menambahkan para pengunjung nantinya juga akan dihibur oleh penampilan dari live music. Lebih lanjut, Chandra juga mengungkapkan Atap Hijau juga menyiapkan jasa layanan penyewaan alamat bisnis bagi para pelaku usaha.

"Rumah kolaborasi, untuk anak-anak millenial atau anak anak UMKM. Jadi teman-teman yang punya bisnis diluar bisa menjadikan ini (Atap Hijau) sebagai kantor virtual. Cuma hanya kami belum sempat menyuarakan ini, sudah ada beberapa yang ikut kantor virtual kami yaitu partylegal.com," terangnya. 

Terakhir, Ia mengatakan sangat senang dapat bergabung dengan Atap Hijau. (Shasa/A)

  • Bagikan