Ustaz Das’ad Latif Jadi Narasumber Forum Diskusi Mubaligh IMMIM Sambut 2023

  • Bagikan
Ustaz Das'ad Latif

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ustaz yang dikenal Gas Pool Das'ad Latif menjadi narasumber pada Forum Diskusi IMMIM (FDI) di Gedung Islamic Center IMMIM, Kamis (29/12/2022). Hadir Ketua Umum DPP IMMIM H.Ahmad M.Sewang, Ketua YASDIC IMMIM sekaligus penanggung jawab FDI H.M.Ridwan Abdullah, Sekjen DPP IMMIM H.M.Ishaq Shamad, Ketua Dewan Penasehat DPP IMMIM AGH.Muhammad Ahmad, sejumlah Pengurus DPP IMMIM, Pengurus Masjid, dan keluarga besar IMMIM.

FDI ini bertajuk 'Tantangan IMMIM dalam Membangun Peradaban dan Keadaban sebagai Sumber Solusi Global', dengan Narasumber ustaz kondang Das'ad Latif dan Dr Kamaluddin Abunawas yang juga merupakan Wakil Rektor IV UIN Alauddin Makassar.

Ketua Umum DPP IMMIM Ahmad M.Sewang dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar para mubalig IMMIM dapat meningkatkan kapasistasnya, seperti yang telah diraih ustaz Das'ad Latif sebagai mubalig nasional, sebutnya.

Ketua Umum YASDIC IMMIM, Ridwan Abdullah mengungkapkan, tema ini diambil dari tekad dakwah IMMIM yakni menggelorakan semangat persatuan umat melalui semangat dan toleransi dalam membangun peradaban bangsa berbasis mesjid.

Selain itu, acara ini juga membahas terkait eksistensi serta evaluasi mubaligh yang berada di bawah bendera IMMIM. "Kegiatan ini lebih tinggi dari diskusi bulanan mubaligh. Tema kegiatan ini juga di angkat dari tekad dakwah IMMIM ," ucap Ridwan.

Lebih jauh, Ridwan juga mengajak pada mubaligh untuk terus maju dan belajar dalam menghadapi perubahan tahun. "IMMIM juga harus bersiap agar semua orang bersiap menyambut tahun 2023, apalagi tahun tersebut sangat di kenal dengan tahun politik," ujarnya.

  • Bagikan