Giat Balla Ewako, Kapolsek Majauleng Terima Kunjungan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Wajo

  • Bagikan

WAJO, RAKYATSULSEL - Bhayangkari Polres Wajo gelar kegiatan kunjungan dan pantau, kembangkan kegiatan situasi dan Kondisi Kampung Tangguh “Balla Ewako” di Polsek Majauleng. Kamis siang (29/12/2022). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Polres Wajo Ny. H. Facthur Rahman bersama rombongan pengurus Bhayangkari cabang Wajo. 

Pada kegiatan kunjungan itu Ketua Bhayangkari Polres Wajo bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Majauleng AKP M. Fahri bersama personil gabungan Pospam Tarumpakkae dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Majauleng beserta pengurus.

Kunjungan itu tak lain untuk melihat secara langsung keadaan, situasi, kondisi dan kegiatan para anggota Ranting Bhayangkari sebagai ajang Silahturahmi.

"Selain melihat langsung, giat ini juga tak lepas dari silaturahmi," ujar Ketua Bhayangkari Polres Wajo Ny. H. Facthur Rahman.

Selain ajang Silahturahmi bersama Anggota Ranting Bhayangkari, Ketua Bhayangkari Cabang Wajo beserta pengurus juga melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) kepada para petugas Pos Pam dengan memberikan parsel bingkisan.

"Ini sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari Cabang Wajo dalam mensukseskan kelancaran menjelang Nataru tahun 2023," sebutnya.

Kapolsek Majauleng AKP M.Fahri mengungkapkan bahwa pelaksanaan giat bersama anggota Polsek Majauleng tak lepas dari pengamanan jelang tahun baru. 

"Giat ini juga tak lepas dari pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan kondisi Kamtibmas," sebutnya. (Isak/A)

  • Bagikan