Target Raih Kursi Pimpinan DPRD, AIA: Kembalikan Kejayaan Gerindra di Torut

  • Bagikan

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL - Ketua DPD Partai Gerindra propinsi Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), dalam arahannya di hadapan pengurus DPC dan DPAC se-Toraja Utara (Torut) mengatakan bahwa kejayaan partai Gerindra di Torut harus dikembalikan.

AIA menegaskan, Gerindra harus meraih kursi pimpinan DPRD dengan target perolehan kursi di DPRD Torut, yakni 6 kursi pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Dijelaskannya bahwa untuk mencapai target tersebut, pengurus terutama Bappilu harus menempatkan caleg yang tepat dan memprioritaskan kader partai, dan terus bekerjasama antar caleg dan terus mensosialisasikan caleg, dan calon presiden Prabowo nantinya.  

Dirinya mengapresiasi pengurus partai Gerindra di Toraja yang sudah mulai eksis bahkan  fraksi Gerindra di DPRD Torut cukup dikenal dijajaran pengurus pusat bahwa sangat komitmen memperjuangkan hak-hak masyarakat.

Ditambahkan Andi bahwa hari ini adalah kunjungan ke-17 yakni di DPC Torut untuk Sulsel. Dimana kegiatan kunjungan tersebut bertujuan untuk memantau kesiapan partai dalam menghadapi pemilu yakni Pileg dan Pemilihan Presiden (Pilres), bagaimana kesiapan partai untuk memenangkan Pileg dan memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI dalam Pilpres nanti.

"Kita berharap dalam Pilpres mendatang di Toraja, Capres Prabowo bisa dimenangkan dan partai Gerindra berupaya dalam semua tingkatan bisa menjadi pemenang Pemilu," pungkas AIA.

Sementara itu, ketua DPC Gerindra Torut, Frederik Victor Palimbong dalam kesempatan itu menyampaikan selamat datang kepada rombongan ketua Gerindra Sul-Sel di Torut.

Dikatakan bahwa dalam pemilu mendatang, Gerindra Torut akan berupaya mengembalikan kejayaan partai Gerindra di Torut dengan kembali meraih kursi pimpinan di DPRD Torut dan akan berupaya mencapai target 6 kursi tersebut.

Untuk itu, dirinya berharap Bapilu bisa bekerja keras menempatkan menempatkan  caleg yang tepat dengan memprioritaskan kader partai serta akan bekerja keras untuk memenangkan Capres Prabowo di Torut. (Cherly)

  • Bagikan