Paris St-Germain Vs Lens: Mbappe Dan Kawan-Kawan Kalah

  • Bagikan
Lens pernah memenangkan gelar Ligue 1 sekali, pada tahun 1998

INGGRIS, RAKYATSULSEL - Paris St-Germain kalah untuk pertama kalinya sejak Maret saat mereka dikalahkan oleh Lens yang sedang dalam performa terbaiknya di Ligue 1.

Lens yang berada di posisi kedua hanya kalah sekali dalam 17 pertandingan Ligue 1 musim ini dan sekarang hanya empat poin di belakang pemimpin liga bertabur bintang Christophe Galtier.

Lois Openda mencetak satu gol dan membuat satu lagi untuk tim Franck Haise.

PSG tanpa Neymar, yang diskors setelah dikeluarkan dari lapangan pada hari Rabu, dan Lionel Messi, yang melanjutkan pemulihan pasca Piala Dunia.

Tuan rumah memimpin setelah lima menit ketika Przemyslaw Frankowski melakukan tendangan voli ke gawang yang kosong setelah rebound dari kiper Italia Gianluigi Donnarumma.

Hugo Ekitike dengan cepat menyamakan kedudukan untuk PSG tetapi Openda mengalahkan bek Marquinhos dan melepaskan tembakan melewati Donnarumma ke pojok bawah untuk memberi Lens keunggulan lagi di menit ke-28.

Alexis Claude-Maurice menambahkan gol ketiga dua menit memasuki babak kedua dan - meskipun Kylian Mbappe bermain penuh - klub dari Prancis utara bertahan untuk meraih kemenangan penting.

Lens bermain imbang dengan Nice minggu lalu saat mereka kembali beraksi setelah Piala Dunia tetapi telah memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di liga dan sembilan pertandingan kandang musim ini.

Kekalahan terakhir PSG adalah kekalahan 3-0 dari Monaco pada 20 Maret, 10 hari setelah mereka kalah di Liga Champions dari Real Madrid.(bbc/*)

referensi:

https://www.bbc.com/sport/football/64142397

  • Bagikan