Kepala Bappeda Makassar Ajak Songsong 2023 Dengan Kolaborasi, Inovasi dan Adaptasi

  • Bagikan
Kepala Bappeda Kota Makassar, Helmy Budiman

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dipimpin Helmy Budiman masuk enam besar kinerja terbaik Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diumumkan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto di pengujung tahun 2022 kemarin.

Pada Refleksi Akhir Tahun yang digelar Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda), Rabu (29/12) malam di Hotel Four Point by Sheraton, Wali Kota Makassar secara khusus membeberkan sejumlah OPD yang dinilai berkinerja terbaik dan terendah. Bappeda adalah salah satu yang berkinerja sangat baik.

"Tahun 2023 adalah cermin bagi kita semua untuk berbenah menambah yang kurang, memaksimalkan yang lebih di hari hari mendatang," kata Kepala Bappeda Makassar, Helmy Budiman, Selasa (3/1/2023).

Oleh sebab itu, ia mengajak semua pihak agar terus bersama sama bangun optimistis menyongsong tahun 2023 dengan kolaborasi, inovasi dan adaptasi yang baik demi mewujudkan Makassar Sebagai Kota Dunia yang Smart dan Sombere City dengan Imunitas Kuat Untuk Semua.

"Kita sambut pergantian tahun dengan penuh suka cita, memanjatkan doa dan harapan agar kehidupan kita jauh lebih baik dari hari ini," tuturnya.

Tetap bahu membahu, satu padu, bekerja sama menghadapi segala potensi kerawanan jelang pergantian tahun ini, seperti membakar petasan yang berpotensi menyulut ledakan atau kebakaran.

"Waspada terhadap cuaca ekstrim dengan melakukan antisipasi meminimalisir aktifitas luar rumah dan kegiatan dengan kerumununan dalam jumlah banyak," jelasnya.

Dikatakan, mari melindungi satu sama lain dengan sikap tanggap bencana, menguatkan antar sesama, menghindari kerawanan sosial dengan tidak melakukan kegiatan kegiatan yang rawan terhadap bencana dan kerusuhan kelompok.

"Jadikan momen pergantian tahun sebagai refleksi diri untuk kita semua bisa bangkit lebih berdaya, maju dan berkembang terus dua kali tambah baik," pungkasnya. (*)

  • Bagikan