Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel Incar DPD RI

  • Bagikan
Ketua Muhammadiyah Sulsel, Ellin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sulsel, Elli kini sudah siap untuk bertarung sebagai kandidat calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) 2024 mendatang.

Pada saat pendaftaran, Elli telah menyerahkan dukungan sebanyak 3.960 yang tersebar di 22 Kabupaten/Kota yang ada di Sulsel. Dengan dukungan tersebut Elli optimis bisa bersaing pada Februari 2024 mendatang.

"Saya sangat optimis bisa meraih dukungan dari masyarakat Sulawesi Selatan," kata Elli, Selasa (3/1).

Keyakinan ini karena dia maju selain mendapatkan dukungan dari Pemuda Muhammadiyah, dirinya mendapatkan dorong dari tokoh Muhammadiyah, salah satunya Saiful Saleh yang kini tidak maju lagi sebagai kandidat DPD RI.

"Tentu kami memiliki keluarga besar terutama keluarga besar Muhammadiyah yang tersebar di seluruh Sulawesi Selatan," ucapnya.

Selain di pemuda Muhammadiyah, Elli pernah menjadi ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulsel, dengan pengalaman organisasi tersebut dia memiliki keyakinan menjadi perwakilan Sulsel.

"Dengan pengalaman organisasi yang saya miliki, saya yakin bisa menggerakkan semua potensi yang kami miliki. Alhamdulillah sejak pertama kali menyatakan diri untuk menjadi calon senator dari Sulawesi Selatan, banyak sekali support dari senior, sahabat dan keluarga," jelasnya.

  • Bagikan