Wabup Suaib Mansur Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Teteuri

  • Bagikan
Wabup Suaib Mansur Berbincang dengan Warga korban kebakaran di Desa Teteuri Kecamatan Sabbang Selatan.

MASAMBA, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, mengunjungi korban kebakaran di Desa Teteuri Kecamatan Sabbang Selatan. Kebakaran yang terjadi pada Senin malam ini menghanguskan satu rumah yang dihuni tiga kepala keluarga. Selasa (3/1)

“Jadi ini yang hangus satu rumah yang dihuni tiga KK. Saya harap kita semua tabah dan sabar karena setiap musibah adalah cobaan dan juga ujian untuk kita lebih dekat dengan Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Suaib saat menyerahkan bantuan bersama Tim BPBD Luwu Utara.

Suaib Mansur berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat sedikit meringankan beban para korban kebakaran.

“Kami selaku pemerintah daerah berharap ini bisa meringankan sedikit beban kita,” harap Wabup yang akrab disapa SM ini.

Tak lupa, eks Kadis PUPR ini mengingatkan warga untuk lebih berhati-hati dan teliti dengan instalasi listrik di dalam rumah.

“Infonya, kebakaran ini diduga karena ada korsleting arus pendek dan ini memang sering sekali menjadi penyebab kebakaran dalam rumah,” tukasnya.

“Jadi, saya berharap kepada kita semua untuk lebih teliti dan berhati-hati dalam memasang instalasi listrik di rumah agar musibah seperti ini bisa diminimalisir kejadiannya,” tutup orang nomor dua di Kabupaten Luwu Utara ini. (*)

  • Bagikan