Rapat Perdana DPRD Sulsel, Bahas Program Sekwan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Memasuki awal tahun 2023. Sebagi mitra komisi A DPRD Sulsel bersama Sekretsriat DPRD (Setwan) Provinsi Sulsel melakukan rapat perdana.

Pada kesempatan ini, ada beberapa poin penting perlu dilakukan menjadi program kolaborasi saling mendukung. Tentu saja dilakukan oleh bagian Setwan kedepan dalam membantu kegiatan Dewan.

Ketua Bapemperda DPRD Sulsel, Rudy Pieter Goni mengakui bahwa rapat perdana dilakukan hari ini adalah bagian dari membajas kinerja dan program Sekretarian Dewan ke depan.

"Hari ini kami rapat kerja dengan Sekretariat DPRD Sulsel. Membahas agenda kerja program dan kegiatan Setwan DPRD Sulsel tahun 2023," beber politisi Sekretaris PDIP Sulsel itu, Kamis (5/1/2023).

Sedangkan, Sekwan DPRD Sulsel, M Jabir secara singkat mengatakan tujuan dari pertemuan Komisi A bersama Sekretarian Dewan, tujuanya saling menguatkan dan mendukung terlaksana kegiatan di Dewan pada tahun 2023 ini.

"Sebagai mitra Komisi A. Kita di Selwan sebagai pelayanan, memback up kegiatan Dewan. Jadi, kami lakukan rapat ini membahas seperti itu," singkatnya. (Yadi/A)

  • Bagikan

Exit mobile version