Sekolah Islam Athirah Makassar Buka Jalur Prestasi hingga Kebutuhan Khusus

  • Bagikan
Aktivitas Pendidikan di Sekolah Islam Athira

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sekolah SMP Islam Athirah mulai membuka pelayanan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2023 - 2024 pada 10 Januari hingga Juli 2023 mendatang.

Ketua Panitia PPDB Sekolah Islam Athirah 2023-2024, Ibnu Hajar mengatakan, target sebanyak 920 peserta didik baru akan diterima disemua jenjang pendidikan di tiga wilayah Sekolah Islam Athirah di tahun ini.

"Tahun ini ada kenaikan target siswa peserta baru yakni 920 orang, dari tahun lalu hanya 850 siswa," ujar Ibnu Hajar, Kamis (5/1).

Calon peserta didik dapat melakukan pendaftaaran PPDB melalui jalur online maupun offline. Panitia akan membantu para orang tua saat melalukan pendaftaran secara offline.

"Kami menyiapkan beberapa tenaga pelayanan membantu orang tua mendaftar anaknya ke sekolah athirah. Kami siapkan pelayanana lebih cepat dan cara pendaftaran yang lebih mudah," jelasnya.

Tidak hanya itu, calon peserta didik baru yang berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional dapat mendaftar melalui jalur beasiswa.

Kuota yang disediakan tidak terbatas. Hanya saja, harus sesuai dengan kriteria calon penerima beasiswa melalui jalur prestasi olimpiade, olahraga dan keagamaan.

  • Bagikan