Kapolres Takalar Gelar Jumat Curhat di Masjid Nurul Yakin Kacci-kacci

  • Bagikan
Jumat Curhat Polres Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Polres Takalar menggelar kegiatan bertajuk Jumat Curhat untuk mendengarkan keluh-kesah dan aspirasi masyarakat secara langsung di Masjid Nurul Yakin, Lingkungan Kacci-kacci, Kecamatan Pattallassang, Jumat (6/1).

Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan salat Jumat berjamaah, dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat ini juga dihadiri oleh Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, Kasat Sabhara AKP Sudirman, Lurah Sombalabella Sultan, Binmas, Babinsa serta masyarakat Lingkungan Kacci-kacci.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dilapangan, dan tentunya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami bisa mengetahui langsung bagaimana keluhan dan kondisi masyarakat, sehingga dapat bagi kami untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat," jelas Gotam. (Supahrin Tiro/Raksul/A)

  • Bagikan