Lewat ‘Curhat Jumat’, Warga Keluhkan Maraknya Aksi Pencurian ke Kapolsek Panca Rijang

  • Bagikan
Polsek Panca Rijang yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol A Mahdin PAT, menggelar kegiatan Jumat Curhat, di Warkop 77 Jalan Hamidong, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Jumat (06/01/2022).

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Jajaran Personel Polsek Panca Rijang yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol A Mahdin PAT, menggelar kegiatan Jumat Curhat, di Warkop 77 Jalan Hamidong, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Jumat (06/01/2022).

Tampak Hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Sidrap Kompol. M. Akib, Kabag OPS Polres Sidrap Kompol Nasri, Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim, Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Sarifuddin, Kasat Intel Polres Sidrap Iptu Suhardi, Kasat Sabara Polres Sidrap AKP Supriadi, Kapolsek Panca Rijang Kompol A Mahdin PAT, Kasi Humas Polres Sidrap AKP Zakaria dan beberapa tokoh masyarakat toko Pemuda.

Waka Polres Sidrap, Kompol M. Akib dalam sambutanya mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini program Nasional dan atas perintah Kapolri dan kegiatan ini dilakukan seluruh Indonesia.

Sementara Kepala Desa Bulo Timur, A. Arifai dihadapan para peserta Jumat Curhat dan jajaran Polsek Panca Rijang mengatakan, hingga saat ini Pemerintah Desa Bulo Timor belum sanggup untuk menyelesaikan terkait keluhan warga di tingkat bawah, yaitu soal masih maraknya kasus pencurian.

"Maraknya aksi pencurian hingga saat ini sangat meresahkan warga," ujarnya.

Menyikapi keluhan warga, Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Zakaria menyampaikan, agar kiranya jika ada warga atau ada yang mau dilaporkan kiranya bisa menghubungi Call Center 110 dan 110 atau bisa lewat WA: 0813-3468-4028.

"Bagi yang mau melapor tinggal menghubungi nomor tersebut, jangan lupa lengkapi identitas pelapor seperti Nama Lengkap, NIK dan Alamat Lengkap, agar personel kami bisa langsung menindaklanjuti laporan tersebut," pungkasnya. (*)

  • Bagikan