Peduli Sesama, PLN ULTG Bojoe Sidrap Salurkan Tali Asih ke Kaum Dhuafa

  • Bagikan
PLN ULTG Bojoe Sidrap berbagi lewat Program Jumat Berkah.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Mendekatkan diri dan rasa memiliki terhadap pelayanan. Jajaran manajemen PT PLN (Persero) UIKL Sulawesi turun menyapa masyarakat.

Langkah menyapa PLN Peduli ini memanfaatkan program berbagi kebahagiaan di hari Jumat berkah tersebut.

Kali ini, melalui PLN ULTG Sidrap yang berlokasi di kampung Bojoe, Kelurahan Arawa, kecamatan Watang Pulu, kabupaten Sidrap berbagi tali asih pada kaum dhuafa di wilayah kerjanya, Jumat (6/1/2023).

Pembagian kebutuhan pokok pada masyarakat kurang mampu ini dibagikan lewat yayasan YBM PLN Peduli ini dipimpin langsung Assistant Enginer Pengendalian Operasi dan Pemeliharaan, Mulyadi Laba.

Mulyadi Laba, menjelaskan langkah PLN Peduli berbagi pada kaum ekonomi rendah ini sebagai upaya pendekatan diri pada masyarakat, khususnya dhuafa yang berada di sekitar area jaringan kelistrikan bertegangan tinggi tersebut.

Kenyalurkan pokok bantuan itu berupa paket Sembako, berisi Beras, Mie Instan, Telur, dan Gula ini diserahkan langsung pada pada masyarakat kurang mampu di wilayah kabupaten Sidrap.

Tak hanya masyarakat dhuafa, bantuan PLN Peduli ini pula juga turut menyasar ke panti Asuhan dan Pondok Pesantren.

"Program ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian pimpinan PLN terhadap masyarakat ekonomi lemah. Hal inipula sebagai rangkaian peduli kasih dan mendekatkan diri kepada masyarakat,"lontar Mulyadi Laba," Jumat (6/1).

Menurutnya, pemberian bantuan kebutuhan pokok ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan kepada masyarakat ekonomi lemah lainnya.

"Bantuan ini juga di khususkan bagi masyarakat miskin yang bermukim di sekitar tower transmisi yang tersebar di kabupaten Sidrap. Insyaallah, program kerja peduli kasih PLN berbagi ini akan terus berlanjut pada masyarakat dhuafa lainnya," tandasnya. (*)

  • Bagikan