Soal Maju Pilgub Sulsel 2024, Danny Tunggu Hasil Survei

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024 mendatang, sejumlah tokoh-tokoh politik mulai bermunculan. Salah satunya Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Saat dikonfirmasi, Wali Kota Makassar dua periode itu mengaku masih menunggu hasil survei dari berbagai lembaga survei politik.

Ia menegaskan tidak ingin gegabah dalam mengambil tindakan. Apalagi, kata dia, dibutuhkan sikap sadar diri dan perhitungan dalam melakukan sesuatu.

"Kita lihat kita survei dulu baik-baik yang beginikan kita tidak boleh kajili-jili dalam istilahnya sadar diri. Harus ada, issengi alemu (tahu diri) kemudian harus ada perhitungan. Insya Allah lagi menunggu beberapa survei," terangnya, saat ditemui di Hotel Myko Makassar, Jumat (6/1/2023).

Yang jelas kata Danny, dirinya selalu melakukan komunikasi politik dengan partai-partai. Bahkan, membuka diri kepada siapapun. "Saya selalu membuka diri sama siapapun. Saya dengan semua partai bagus komunikasinya," ujarnya.

Ditanyai mengenai spanduk dukungan yang terpajang diberbagai daerah hingga ke Kabupaten Selayar, Danny menyebut hal itu merupakan bentuk dukungan para loyalis dari berbagai komunitas.

"Itu teman-teman loyalis komunitas yang menyambungkan semua itu. Saya kan bukan siapa-siapa tanpa teman-teman komunitas," terangnya.

Danny menambahkan, rencananya akan membuat pertemuan akbar dengan mengundang seluruh loyalis komunitas pada tanggal 28 Januari mendatang di Tokka, Kabupaten Maros.

Ia mengaku pertemuan itu untuk memperat silahturahmi dan persatuan dan tidak ada sangkut pautnya dengan Pilgub.

"Insya Allah tanggal 28 kami akan silaturahmi akbar seluruh komunitas di Tokka. Mempersatukan mereka, semua politik itukan bersatu dulu," pungkasnya. (sasa/B)

  • Bagikan

Exit mobile version