Unhas dan Universiti Kebangsaan Malaysia Perpanjang Kerja Sama

  • Bagikan
Perwakilan Unhas dan UKM Foto Bersama

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Universitas Hasanuddin (Unhas) bersama Universiti Kebangsaan Malaysia melakukan perpanjangan Memorandum of Understanding (MoU) dalam bidang tridharma perguruan tinggi.

Penandatanganan perpanjangan MoU tersebut dilakukan oleh Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa dan Naib Canselor UKM Prof Mohd Ekhwan Toriman. Acara berlangsung di Universiti Kebangsaan Malaysia, Malaysia.

Pada kesempatan tersebut, Prof. JJ--sapaan akrab Rektor Unhas mengatakan hubungan kerja sama antara UKM dan Unhas sudah lama terjalin. Dirinya berharap, perpanjangan MoU tersebut bisa memberikan dampak positif bagi kedua pihak.

"Kami menyambut baik kerja sama dengan berbagai pihak, apalagi dengan sesama perguruan tinggi," kata Prof. JJ Jumat (6/1).

Dia mengatakan dengan adanya kolaborasi bersama UKM akan semakin mengokohkan komitmen Unhas dalam memberikan kontribusi terhadap peningkatan masyarakat dalam berbagai sektor.

Lebih lanjut, Prof. JJ menambahkan secara umum Unhas terus berupaya untuk membangun hubungan kerjasama dengan banyak mitra, sekaligus mengembangkan kolaborasi riset.

Unhas selalu berupaya agar kehadirannya bisa memberikan manfaat, baik bagi masyarakat maupun bagi dunia pendidikan tinggi.

"Kolaborasi ini yang nantinya akan dilakukan oleh FKG dan FK Unhas kita harapkan akan berdampak pada peningkatan kesehatan masyarakat," jelasnya.

  • Bagikan