Sapa Warga, Rudianto Lallo Keliling Dua Kecamatan Sekaligus

  • Bagikan
Rudianto Lallo dan Warga Mariso Foto Bersama

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo melakukan kunjungan dengan menyapa warga. Kali ini, pemilik tagline anak rakyat itu berkeliling dua kecamatan sekaligus, Kecamatan Mamajang dan Mariso.

Kata Rudianto Lallo, agenda ini dalam rangka ingin mempererat silaturahmi dan mendengar curhatan masyarakat. Kunjungan ini mendapat apresiasi bahkan tak sedikit warga mendoakan agar melanjutkan kepemimpinan Moh Ramdham Pomanto sebagak Walikota.

"Tujuan kami hadir ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, saya masih ada masa jabatan kurang lebih dua tahun selaku Ketua DPRD Makassar, semoga disisa masa jabatan saya ini dapat berguna untuk masyarakat Kecamatan Mariso dan Mamajang," jelas Rudianto Lallo, Sabtu (7/1).

Ketua Dewan Pendidikan Makassar itu juga mendorong masyarakat menyekolahkan anaknya. Sebab, pendidikan merupakan sektor terpenting dalam suatu pembangunan.

"Janganki putus semangat, sekolahkan anakta. Saya ini masih duduk di bangku kelas 2 SMA orang tua saya, bapak saya sudah meninggal, ibu saya seorang guru mengaji, tapi karena cita-cita dan niat yang tulus, siapa sangka saya bisa menjadi anggota DPRD diusia 33 tahun, hingga menjadi Ketua DPRD diusia 36 tahun. Semua ini karena saya mengejar pendidikan," ujarnya.

Olehnya itu, politisi yang berlatar belakang pengacara ingin orang tua bisa berkorban untuk memberikan pendidikan ke anak. Pasalnya, lewat pendidikan yang tinggi, anak dapat mengubah masa depan keluarga bahkan dunia.

Terpisah, Warga Bontorannu Subaedah memberikan apresiasi terhadap Rudianto Lallo. Ia berharap politisi NasDem itu bisa maju sebagai Walikota periode 2024-2029 mendatang.

"Pak Ketua Anak Rakyat, Majuki di 2024, rakyat bersama bapak," kata Subaedah.

Senada dengan itu, Tokoh Masyarakat Lette Arif ingin Legislator dua periode Makassar itu maju di Pilwalkot Makassar 2024. Alasannya, RL--sapaan Rudianto Lallo dinilai peka terhadap kebutuhan masyarakat..

"Kami ingin anak rakyat memimpin Makassar. Kami ingin berjuang bersama anak rakyat di 2024 mendatang," ucap Arif. (*)

  • Bagikan