Rekomendasi 6 Sepatu Vans Yang Bagus Dan Terbaru Untuk Wanita

  • Bagikan
Sepatu Vans

RAKYATSULSEL - Vans adalah brand asal Amerika yang awalnya hanya memproduksi sepatu untuk para skateboarders saja. Popularitas Vans hingga saat ini semakin meroket sehingga rasanya sayang jika kamu melewatkannya. Namun, saking banyaknya pilihan sepatu Vans wanita yang tersedia mungkin akan membuat kamu bingung.

Nah, untuk memudahkan kamu memilihnya dan mendapatkan yang terbaik, berikut rekomendasi 6 sepatu Vans wanita yang bagus dan terbaru :

Vans |Era Chenille Check – Classic White/Snow White
Sepatu Vans ini mampu menghadirkan kesan elegan seperti Snow White berkat desain dan warnanya yang putih bersih. Sepatu putih yang tergolong netral ini tentu akan lebih mudah dipadukan dengan busana apapun.

Adanya detail bulu sintetis bertekstur atau fur embellishment membuat sepatu ini terlihat unik. Jika ingin tampil chic pada berbagai kesempatan, sepatu ini bisa menjadi pilihan yang sempurna.
Harga mulai dari Rp. 1.449.000.
Vans |UA Era 95 DX – White Suede & Dot Tape

Jika kamu penyuka motif polkadot, sepatu Vans ini harus kamu masukkan segera kedalam daftar belanja kamu. Sneakers imut dengan detail sol bermotif polkadot yang kontras dengan keseluruhan sepatu ini dipercaya bisa menghadirkan kesan ceria dan awet muda pada penampilan. Kombinasi warna pada sepatu ini pun sangat cocok untuk melengkapi monochrome style.

Harga mulai dari Rp. 1.399.000.
Vans |Anaheim Factory Era 95 DX
Jika kamu butuh sepatu Vans dengan motif yang mudah dikombinasikan dengan berbagai gaya, maka sepatu ini bisa menjadi solusi yang memudahkan kamu saat mix and match pakaian sehari – hari.
Sepatu ini dilengkapi motif bergaris sehingga cocok dipakai dalam berbagai kesempatan. Selain itu, Anaheim Factory Era 95 DX terdiri dari dua varian yang fashionable yaitu warna pink untuk tampil girly dan biru yang lebih boyish.

Harga mulai dari Rp. 1.349.000.
Vans |Sport Denim
Vans Sport Denim bisa menjadi opsi tepat jika kamu sedang mencari sepatu bernuansa retro. Berbeda dengan model Old Skool masa kini, sepatu ini memiliki desain dengan logo berbentuk V dan seri lama. Selain itu, sepatu model Old Skool ini juga terbuat dari bahan Suede yang kukuh dengan detail tumit bebas lecet. Tersedia beberapa warna pastel yang bisa kamu pilih.

Harga mulai dari Rp. 1.299.000.
Vans |Anaheim Factory Authentic 44 DX
Sepatu model Autentic ini didedikasikan untuk pabrik pertama Vans di Anaheim, California. Desain sepatu ini merupakan model asli Authentic yang sudah diperbarui dengan Ortholite sockliners. Sehingga, kesan klasik khas Vans bisa kamu dapatkan jika memilih The Anaheim Factory Authentic 44 DX.

  • Bagikan