Harian Rakyat Sulsel Jadi Media Terbaik di Fajar Group

  • Bagikan
Rapat Kerja dan Evaluasi Fajar Group di Graha Pena.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menghadapi tahun 2023, media di bawah naungan Fajar Group melaksanakan Rapat Kerja dan Evaluasi di Graha Pena, Jumat-Sabtu (6-7 Januari 2023) kemarin.

Raker dipimpin langsung Dirut Holding Fajar Group Suhendro. Dalam rapat tersebut, Harian Rakyat Sulsel saat ini menjadi media terbaik di bawah naungan Fajar Grup bahkan Jawa Pos Grup. Bukan hanya dari sisi laba, tetapi juga omzet, piutang, dan pendapatan yang tumbuh konsisten selama tahun 2022.

"Semua hasil yang diperoleh di tahun 2022 berkat kerja keras dan kebersamaan kawan-kawan semua, dan Rakyat Sulsel teratas di lima indikator penilaian evaluasi. Paling menarik, Rakyat Sulsel menjadi satu-satunya media yang mampu konsisten bertumbuh dahsyat di tengah disrubsi digital," kata Suhendro.

Hal ini kata Sehendro perlu dipertahankan dan dicontoh oleh media Grup Fajar lainnya. "Kita berharap di tahun 2023 ini apa yang kita targetkan bersama bisa tercapai. Sehingga bukan hanya perusahaan medianya yang sehat dari segi kas, tapi kesejahteraan karyawannya juga terjaga," ujarnya.

Turut hadir dalam Raker tersebut Direktur Harian Rakyat Sulsel Faisal Palapa, didampingi Direktur Harian Rakyat Sulsel Imran Umar dan Daswar M Rewo.

Faisal Palapa menjelaskan jika capaian sepanjang tahun 2022 ini bisa terwujud karena adanya sinergitas antar bagian dan semangat kerja keras para karyawan.

"Views portal kita saat ini juga menjadi tertinggi kedua setelah fajar.co.id. Termasuk audiens sosial media yang meningkat konsisten secara signifikan. Kuncinya jaga kebersamaan dan terus membanggakan," harapnya. (*)

  • Bagikan