Pisah Sambut Kapolres Palopo, Begini Pesan Judas Amir

  • Bagikan
Pisah sambut antara Kapolres Palopo selaku pejabat lama, AKBP Yusuf Usman kepada pejabat Kapolres baru, AKBP Safi'i Nafsikin digelar di aula Ratona kantor Wali Kota Palopo, Senin (9/1/2023).

PALOPO, RAKYATSULSEL -  Pisah sambut antara Kapolres Palopo selaku pejabat lama, AKBP Yusuf Usman kepada pejabat Kapolres baru, AKBP Safi'i Nafsikin digelar di aula Ratona kantor Wali Kota Palopo, Senin (9/1/2023).

AKBP Yusuf Usman dalam sambutannya mengatakan, bahwa sangat bangga dan terharu, dan mengucapkan permohonan maaf sekiranya selama mengabdikan diri di Kota Palopo, ada hal-hal pelayanan dan anggotanya  di kepolisian dirasakan kurang.

"Saya mohon maaf maaf, memang kesempurnaan milik Allah SWT, tapi kita berusaha untuk berupaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat," kata perwira dua bunga ini.

Terpisah Kapolres baru Kota Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin menyampaikan, bahwa dia akan bekerjasama dan berkolaborasi dengan Forkopimda.

"Kami mohon dukungan dan kerjasama, serta mohon saran dan masukan. Guna membangun kepercayaan publik. Serta perlu juga dukungan dan saran dari seluruh stakeholder guna menciptakan Babinkamtibmas yang kita banggakan selama ini. Kami akan meneruskan program-program dari Kapolres lama dan program-program dari Wali Kota Palopo," ucap AKBP Safi'i Nafsikin.

Walikota Palopo, HM Judas Amir mengatakan, kepada Kapolres lama agar ditempatnya yang baru, bisa lebih sukses lagi dan juga kepada Kapolres yang baru, agar bisa mengabdi yang terbaik di Kota Palopo. 

Dalam kegiatan ini, dilakukan juga penyerahan sertifikat tanah yang berasal dari tanah hibah Pemerintah Kota (Pemkot)  Palopo kepada Polres Palopo, berupa sertifikat Polsek Battang, sertifikat Polsek Sendana, serta sertifikat Polsek Mungkajang. (*)

  • Bagikan