Reses di Kelurahan Massepe, Samsumarlin Serahkan Bantuan 250 Gerinda

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Sidrap, Abd Rahman Samsumarlin gelar Reses dan Temu Konstituen masa Sidang 1 tahun Anggaran 2023.

Reses atau temu Konstituen berlangsung di  Kelurahan Pajalele, Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap Senin  (09/01/2023).

Kegiatan reses atau temu konstituen ini dihadiri ratusan warga dari 2 Kelurahan Massepe dan Pajalele, selain itu tampak pula toko masyarakat toko agama dan beberapa staf dari DPRD Sidrap.

Samsumarlin yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Sidrap, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda wajib yang dilakukan seluruh anggota DPRD Sidrap, dalam rangka mendengar langsung apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan warga untuk diperjuangkan di tingkat daerah.

Tak hanya itu Samsumarlin juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada warga yang sudah meluangkan waktunya untuk datang di reses ini.

Pada kesempatan ini, Samsumarlin sekaligus menyerahkan bantuan alat utama bagi pengrajin pandai besi berupa Gerinda di Kelurahan Massepe dan Pajalele sebanyak 250 pieces.

"Bantuan ini tidak terlepas berkat bantuan dan kerja sama dari anggota DPR RI, H Rusdi Masse dan Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif," ujar Samsumarlin.

Dirinya pun berharap dengan adanya bantuan ini, dapat memacu produktifitas dan semangat bagi para pengrajin pandai besi di Kelurahan Massepe dan Pajalele. (*)

  • Bagikan