HUT Korem 141/TP ke-66, Kodim 1426 Takalar Raih Juara Dua Tenis Lapangan

  • Bagikan
Tim Tenis Kodim Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Tim Tenis Kodim 1426 Takalar berhasil masuk final dan meraih juara dua pada Turnamen Tenis Beregu Putra HUT ke-66 Korem 141/TP. Pertandingan final berlangsung di lapangangan Tenis Makorem Bone, Sulawesi Selatan, Senin (9/1).

Turnamen ini dimulai pada 17 Desember 2022 kemarin dengan melibatkan dua puluh tim beregu putra dari delapan belas Kodim di jajaran Korem 141/TP. Setiap regu diwakili dari TNI dan masyarakat sipil.

Ketua Tim Tenis Kodim Takalar, Letda Ckm Suadi mengatakan, pihaknya berhasil meraih juara dua setelah melewati beberapa pertandingan. Namun harus menerima kekalahan dari tim Tenis Korem 141 Bone.

"Alhamdulillah, kami masuk final dan meraih juara kedua setelah berjuang cukup keras, meski harus kalah melawan Tim Tenis Korem 141/TP," ujar Suadi, Selasa (10/1).

Suadi yang akrab disapa Daeng Janji itu pun cukup merasa puas dengan hasil perjuangannya bersama rekan tim tennis kodim dari Takalar. Baginya ini sudah sebuah kemajuan dan sejarah buat Kodim Takalar.

"Ini sudah hasil yang luar biasa bagi saya dan Tim Tenis dari Takalar, karena ini catatan sejarah pertama kalinya kami dapat juara di tingkat Korem," ucapnya.

Kodim 1426 Takalar saat ini dipimpin oleh Letkol Kav Nanang Sujatmiko. Ia alumni Akademi Militer 2003. Markas teritorial dibawah Kodam Hasanuddin itu dikenal memiliki banyak atlet Tenis yang selalu ikut berkompetisi dalam setiap turnamen. (Supahrin Tiro/Raksul/A)

  • Bagikan