Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin Gelar Coffe Morning

  • Bagikan
Coffee Morning Polres Palopo

PALOPO, RAKYATSULSEL - Kapolres Palopo, AKBP Safi' i Nafsikin menggelar Coffee Morning bersama Pejabat Utama (PJU) di salah satu Warkop Depan Mako Polres Palopo, Jl Opu Tosappile, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Selasa (10/1).

Kata AKBP Safi' i Nafsikin, agenda ini untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan para jajaran. Di mana, saling menyapa para pejabatnya tentang keberhasilan dan kendala dalam bertugas utamanya dalam pelayanan masyarakat.

"Kegiatan ini sebagai salah satu cara agar mempererat jalin silaturahmi dan komunikasi dengan personilnya, sekaligus untuk melakukan koordinasi kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini," kata AKBP Safi'i Nafsikin.

Menurutnya, dengan adanya Coffe Morning diharapkan kinerja para PJU, Kapolsek jajaran dan perwira lainnya bisa dilakukan dengan baik.

Tidak hanya itu, rencana tugas yang akan berjalan di Polres Palopo dan jajarannya juga turut dibahas. Tujuannya, seluruh pejabat dapat saling memberi masukan dan dapat memecahkan masalah serta mencari alternatif terbaik tentang kendala yang dihadapi para personil dilapangan saat bertugas.

“Semoga melalui kegiatan ini, selain dapat mempererat tali silaturahmi, juga memperkuat sinergitas antar personil, baik dari Polres Palopo maupun dengan stakeholder dan masyarakat,” tutup perwira dua bunga ini.(Jaya/Raksul/A)

  • Bagikan