Gelar Rakor Awal Tahun Bersama Dinas Peternakan dan Perkebunan Pinrang, Begini Pesan Irwan Hamid 

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid saat menggelar Rapat Koordinasi awal tahun yang digelar Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Pinrang, Rabu (11/1/2022).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid dalam setiap kunjungan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga sekaligus melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) selalu berharap peningkatan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan setiap program harus diutamakan.

Seperti yang disampaikannya saat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) awal tahun yang digelar Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Pinrang, Rabu (11/1/2022).

Irwan Hamid berharap, profesionalisme juga harus dibarengi dengan harmonisasi dan sinergitas antara pimpinan dan bawahan.

Hal ini lanjutnya, tentu menjadi hal pokok dalam pelaksanaan setiap program agar roda organisasi perangkat daerah sesuai bidangnya dapat berjalan dengan semestinya.

"Hal ini juga akan menjadi bahan evaluasi bagi pimpinan dalam melakukan promosi dan peningkatan karir para aparatur. Saya minta kepada kita semua agar jalin komunikasi dan harmonisasi antar pimpinan dan bawahan," ujar Irwan Hamid.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan didampingi Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan drh. Elvi Martina, Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq, Inspektur Kabupaten Pinrang H.M.Aswin dan Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Abd.Rahman Usman. (*)

  • Bagikan