Jalani Ujian Promosi Doktor, Wakil Direktur Bisnis Harian Fajar Erniwati Lulus dengan Nilai A

  • Bagikan
Wakil Direktur Bisnis PT Media Fajar Koran, Erniwati, usai menjalani seminar hasil Promosi Doktor dalam Bidang Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin, di Aula Prof Syukur Abdullah, FISIPOL Unhas Makassar, Rabu (11/1/2023) siang.

Terakhir, Dr. Erniwati diminta untuk memberikan sepatah dua kata setelah menerima predikat A atau sangat memuaskan. Ia berterima kasih kepada seluruh hadirin yang menyempatkan waktunya untuk hadir.

“Saya berterima kasih kepada seluruh hadirin, terutama kepada Prof Alimuddin, ketika saya menangis, dia menepuk punggung saya dan mengatakan tenang, semua ada jalannya” ucapnya.

Ia juga menyampaikan kesannya selama dua tahun menjalani pendidikannya. “Saya melihat mereka bukan hanya sebagai guru atau pengajar. Tapi sebagai teman, keluarga karena mereka telah membantu saya sampai titik ini,” kata Dr. Erniwati

Dr. Erniati juga mengucapkan terima kasih kepada sang suami dan anaknya karena telah mengerti di setiap keadaan, serta berharap ilmunya dapat bermanfaat terutama dalam dunia pers. (*)

  • Bagikan