Kalla Toyota Candy World Hadirkan Penawaran Promo New Year Flash Sale

  • Bagikan
Kalla Toyota menggelar Press Conference yang dihadiri oleh management Kalla Toyota diantaranya, West Region General Manager Kalla Toyota Andika Susanto, Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin, Aftersales Manager Kalla Toyota Syamsul Bahri, Astra Credit Company (ACC) Raditya Anjana, Toyota Astra Finance (TAF) Andreas Nathaniel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Kalla Toyota kembali menggelar pameran otomotif terbesar dengan mengusung tema Kalla Toyota Candy World yang akan berlangsung mulai tanggal Januari 2023 di Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar.

Kalla Toyota Candy World merupakan event pembuka di awal tahun 2023 yang memberikan keuntungan dan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki unit Toyota impian. Dengan menghadirkan promo New Year Flash Sale di Bulan Januari ini.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengatakan program ini memberikan Tukar Mobil Lama dengan Mobil Baru dengan cicilan tetap sama. Kalla Toyota juga memberikan beragam penawaran menarik lainnya.

Diantaranya spesial benefit berupa angpao satu juta rupiah ini berlaku untuk pembelian mobil type All New Fortuner, All New Veloz, dan Raize selama periode 3 – 31 Januari 2023, bunga ringan 0 persen hingga satu tahun hingga subsidi lima juta rupiah untuk program trade in.

“Melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan kembali menggelar Kalla Toyota Candy World di awal tahun 2023 ini. Gelaran kali ini masih melibatkan UMKM dan bersinergi dengan beberapa komunitas," ujar Suliadi, Rabu (11/1).

  • Bagikan