Soal Pengurangan Anggaran ADD, Ketua APDESI Takalar: Ini Kerugian Bagi Kita Semua

  • Bagikan
Ketua DPC APDESI Takalar, Wahyudin Mapparenta

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Akhir-akhir ini Takalar sedang hangat diperbincangkan terkait adanya pengurangan Anggaran ADD (Alokasi Dana Desa) dari Tahun yang sebelumnya sebesar Rp58 Miliar menjadi Rp43 Miliar ditahun ini.

Pengurangan anggaran ADD ini tertuang dalam draft awal APBD Takalar untuk tahun 2023 berjumlah Rp43 Miliar. Hal itu tersampaikan dalam Acara Rapat Koordinasi Bupati bersama Camat, Kepala Desa dan Lurah se-Kab.Takalar yang dilaksanakan di Ruang Pola I Mannindori Kantor Bupati, Selasa (10/1/23) kemarin.

Acara yang dihadiri langsung Pj Bupati Takalar Dr Setiawan Aswad didampingi Sekda Takalar Muhammad Hasbi, Kadis Sosial dan PMD dr.Nilal Fauziah, Kepala Bapelitbangda Rahmansyah Lantara, Asisten 1 Andi Rijal, Kepala BKAD Dahlan Jamalang menghadirkan pula seluruh Camat, Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Takalar. Selain itu, turut hadir Ketua DPC APDESI Takalar, Wahyudin Mapparenta.

Dalam pertemuan tersebut, Pj Bupati Takalar Dr Setiawan Aswad menghimbau segenap lurah dan Kepala Desa untuk meningkatkan dengan mempertimbangkan aspek efisiensi, efektivitas, produktivitas dan akuntabilitas. Selain itu meminta agar koordinasi dengan segenap pihak turut ditingkatkan.

  • Bagikan