Mak Ganjar Gelar Penyuluhan Kepada Ibu Hamil dan Imunisasi di Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Relawan Mak Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) sangat peduli kepada kesehatan ibu-ibu dan anak kecil.

Hal tersebut dibuktikan dengan menggelar penyuluhan ibu hamil dan imunisasi buat balita yang dilaksanakan di Posyandu Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Takalar, Kamis (12/1/2023).

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Sulsel Siti Fatimah menuturkan kegiatan penyuluhan itu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian mereka kepada kaum ibu.

Dalam penyuluhan itu, dia menekankan bahwa imunisasi sangat penting bagi tumbuh kembang anak.

"Imunisasi merupakan hal yang wajib diberikan pada bayi usia 0-9 bulan. Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahun dan kesadaran ibu tentang imunisasi," kata dia dalam siaran persnya.

Siti menuturkan kegiatan penyuluhan itu berjalan lancar. Para ibu-ibu pun tampak serius dan antusias mengikuti penyuluhan tersebut.

"Ibu-ibu tampak antusias dalam mengikuti kegiatan penyuluhan pemenuhan manfaat imunisasi pada bayi dan balita," kata dia.

Tak lupa, para sukarelawan juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta penyuluhan.

Menurut Siti, para peserta juga menyambut baik kegiatan itu dan mendukung upaya untuk menghantarkan Ganjar sebagai presiden pada 2024.

Maimunah (27), seorang ibu yang turut hadir dalam kegiatan penyuluhan itu mengaku sangat mendukung upaya Mak Ganjar.

"Kegiatan ini sangat bagus, kami ibu-ibu jadi tahu pentingnya imunisasi bagi anak," kata dia.

Dalam kegiatan itu, mereka juga membagikan sejumlah makanan, pakaian, dan bingkisan kepada para peserta penyuluhan. (*)

  • Bagikan