Polres Takalar Gelar Binrohtal, Upaya Tingkatkan Iman Personel

  • Bagikan
Suasana Binrohtal Polres Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - jajaran Polres Takalar menggelar pembinaan rohani dan mental (binrohtal). Tujuannya, upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan personel, Kamis (12/1).

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan di Masjid As-Salam Polres Takalar yang dilangsungkan setiap Kamis pagi setelah pelaksanaan apel.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubbag Warpers AKP Sadi Winarko diikuti para perwira, staf serta seluruh anggota Polres Takalar.

Kegiatan Binrohtal dalam bentuk ceramah agama dibawakan oleh Uztad Abdul Malik Al Buthoni, Lc.

Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mengatakan kegiatan ini adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter atau mental anggota Polres Takalar untuk menjadi lebih humanis.

“Kegiatan yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personel Polri untuk selalu bertaqwa sehingga kehidupan pribadi personel baik saat dinas lapangan dan lingkungan masyarakat menjadi lebih baik,” ujar Aswan Sabil.

Lebih lanjut AIPDA Aswan Sabil menambahakan, kegiatan semacam ini wajib diikuti, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas. (Supahrin Tiro/Raksul/A)

  • Bagikan