Unhas Tekad Kembangkan Jumlah Program Studi

  • Bagikan
Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa dan Jajaran Foto Bersama Usai Bahas Pengembangan Prodi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Universitas Hasanuddin (Unhas) bertekad mengembangkan jumlah program studi. Itu, dalam rangka mewujudkan lulusan insan cendekia berkarakter mulia yang memiliki pengetahuan dan keterampilan spesifik pada berbagai bidang keilmuan.

Fakultas Vokasi Universitas Hasanuddin menyusun rencana kerja pengembangan program studi yang dibahas melalui pertemuan bersama Rektor Unhas. Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Kerja Rektor, Lantai 8 Gedung Rektorat Unhas.

Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa berharap peminat Fakultas Vokasi Unhas terus meningkat sejalan dengan pengembangan Program Studi baru yang akan dibuka.

"Hal tersebut membuktikan kesiapan Unhas dalam menghasilkan lulusan yang siap bersaing dalam perkembangan akan kebutuhan dunia industri dan dunia kerja melalui pemanfaatan potensi wilayah daerah yang dimiliki," ujar Prof Jamaluddin Jompa, Jumat (13/1).

Pertemuan berlangsung dengan membahas lebih lanjut terkait rencana strategis pengembangan Fakultas Vokasi Unhas dalam menambah jumlah program studi dan perluasan kerja sama dengan berbagai mitra.

Terpisah, Dekan Fakultas Vokasi Prof Muh Restu, MP memaparkan rencana pengembangan Fakultas Vokasi yang akan difokuskan pada penambahan jumlah program studi serta jumlah dan kualifikasi tenaga pengajar pada masing-masing kampus vokasi Unhas yang berada di beberapa daerah.

  • Bagikan