Andi Murni Belum Pikir Tinggalkan Demokrat

  • Bagikan
Andi Murniati Makking

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mantan Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Andi Murniaty Makking sampai saat ini belum berpikir untuk meninggalkan partai Demokrat.

Andi Murni, sapaan Andi Murniaty Makking harus lapang dada setelah DPP tak memberikan lagi amanah kepada dirinya dan kini Ketua DPC Demokrat Bulukumba masa bantik 2023-2027 dinahkodai Sabri.

Andi Murniati Makking menyatakan bahwa dirinya menerima putusan DPP dari hasil Muscab. Ia berharap Sabri bisa membawa partai ini lebih baik ke depan.

"Saya menerima dengan baik. Semoga saja ketua terpilih bisa amanah dan membesarkan Demokrat di Bulukumba," ungkap Andi Murni.

Soal langkah politik ke depan, Andi Murni belum memberikan sikap. Mulai dari tetap bersama Demokrat atau memilih pindah partai.

"Kalau soal itu, saya masih pikir-pikir. Iya, belum saya pikirkan. Untuk saat ini, saya sudah merasa tenang di rumah. Tidak ada beban," singkatnya.

Ketua DPC Demokrat Bulukumba, Sabri mengatakan jika dirinya akan tetap merangkul dua rivalitasnya, Andi Murniaty Makking dan Andi Baso Zulkarnain dan mengajaknya menjadikan Demokrat sebagai pemenang Pemilu 2024 nanti.

"Kami tetap akan menyatu kembali dan tetap merangkul mereka. Tetap dimasukkan dalam struktur apakah dewan pimpinan (Andi Murniati) atau apa yang diinginkan," jelasnya. (fahrullah/b)

  • Bagikan