Berikut Keunggulan Hp Samsung S23 Ultra yang Menarik Dibahas

  • Bagikan
Samsung S23 Ultra

RAKYATSULSEL - Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa smartphone sudah menjadi kebutuhan primer bagi kebanyakan orang. Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat saat ini kita sedang hidup di era yang serba digital.

Dengan demikian, maka tak heran kondisi tersebut dapat menciptakan persaingan yang begitu ketat diantara produsen gadget ternama dunia. Ya, seperti halnya Samsung yang dikabarkan akan merilis smartphone kelas premium terbarunya bernama Samsung S23 Ultra.

Nah pada kesempatan kali ini akan membahas berbagai keunggulan Samsung S23 Ultra. Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya berikut.

1.Memiliki Performa yang Sangat Mumpuni
Menurut kabar yang beredar, Samsung S23 Ultra menggunakan chipset Qualcomm snapdragon 8 Gen 2 yang didukung dengan GPU Adrno 740 berkecepatan 3.36 Ghz.
Pada pengujian tes single-core, Samsung S23 Ultra ini dapat menciptakan skor sebesar 1521 dan 4689. Sedankan pada pengujian multi-core, ia mampu menorehkan skor sebesar 1524 dan 4597. Beralih ke media penyimpanan, beredar rumor bahwa Samsung S23 Ultra akan dibekali dengan RAM berkapasitas 8 GB.

Masih belum abis, Samsung S23 Ultra juga menggunakan sistem operasi OS Android 13 dan One UI 5.0. Adapun mengenai layarnya yang mengusung tipe AMOLED QHD seluas 6,8 inch, serta sudah dilengkapi dengan fitur refresh rate berkecepatan 120 Hz.

2.Performa kamera yang Maksimal
Tak hanya memiliki performa prosesor yang mumpuni, ternyata performa kamera Samsung S23 Ultra juga sangat maksimal lho. Bagaimana tidak? Sebab ia dibekali dengan 4 kamera belakang yang masing-masingnya memiliki resolusi 200 MP, 12 MP (mode ultrawide), dan dua telefoto sebesar 10 MP.

Untuk urusan desainnya, Samsung S23 Ultra ini memang memiliki tampilan yang tidak berbeda jauh dengan seri Samsung lainnya. Hal itu bisa dilihat pada tonjolan kamera yang ada di bagian belakang bodinya.

  • Bagikan