H Anzar Zainal Bate Minta PWI Gowa Ambil Peran dalam Pembangunan di Gowa

  • Bagikan
H Anzar Zaenal Bate

GOWA, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Sulsel, H Anzar Zaenal Bate mengaku bersyukur bahwa PWI Gowa kembali menunjukkan geliatnya setelah sekian lama nyaris vakum.

Ketua Harian Panitia Pembangunan Masjid Agung Syekh Yusuf Gowa ini pun meyakini PWI Gowa di bawah kepemimpinan Arman kali ini akan mampu membawa perubahan besar di Kabupaten Gowa.

"Saya yakin PWI Gowa di periode ini mampu menunjukkan eksistensinya dan membawa perubahan besar bagi Gowa ke depan," ujar Anzar Zaenal Batu, saat menerima kunjungan silahturahmi pengurus PWI Gowa dikediamannya, di samping Masjid Agung Syekh Yusuf Sungguminasa, Minggu (15/1).

Menurutnya, capaian prestasi yang diraih Pemerintah Kabupaten Gowa hingga saat ini tidak terlepas dari peranan media.

"Kami akui konstribusi media dalam capaian prestasi yang berhasil diraih Penerintah Kabupaten Gowa tidak lepas dari sinergitas dan peranan media massa," tambahnya.

Pada kesempatan ini, Anzar juga berdiskusi terkait arah dan sikap politiknya menjelang tahun politik di Pemilu 2024 mendatang.

Menurut mantan Ketua DPRD Gowa ini, semua manusia tentu saja pada dasar mempunyai harapan ingin menuju ke arah yang lebih baik, apalagi jika keinginan tersebut disertai adanya momentum.

"Dengan adanya momentum, maka harus dibarengi dengan pandangan dan langkah yang pas, untuk mengambil keputusan yang tepat. Sama dengan ruang politik, maka keberadaan Pengurus PWI Gowa Periode 2022-2025 ini harus jeli melihat momentum," harapnya.

Momentum yang dirinya maksud adalah saatnya PWI Gowa ikut berkolaborasi membangun Gowa, sebagai mitra strategis dengan semua pihak, khususnya dengan eksekutif dan legislatif.

"Peningkatan kualitas wartawan dalam menyajikan sebuah informasi harus akurat, seimbang dan mencerahkan menjadi keharusan, dan kami yakin itu akan diraih PWI Gowa," ungkap Anzar.

Dirinya pun optimis PWI Gowa mampu melahirkan wartawan maupun media pemberitaan yang profesional.

"Soal teknisnya tentu rekan di PWI Gowa lebih paham, melalui program kerja yang dimiliki," ujar politisi PPP ini.

Olehnya itu, dirinya sebagai bagian dari masyarakat Gowa mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus PWI Gowa Periode 2022-2025. (*)

  • Bagikan