Hadir di Musrenbang Kelurahan Kalumeme, Patudangi Azis: Pembangunan di Bulukumba Harus Melalui Musrenbang

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H Patudangi Azis, S.Sos bersama anggota DPRD Bulukumba, Zulkifli Saiye, S.Pi (PDIP) menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2024, di Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujung Bulu, Minggu (15/1).

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H Patudangi Azis, S.Sos bersama anggota DPRD Bulukumba, Zulkifli Saiye, S.Pi (PDIP) menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2024, di Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujung Bulu, Minggu (15/1).

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Ujung Bulu, Andi Ashadi, SE.MM, Lurah Kalumeme, Abdul Rafik Rahim, S.AP, Bhabinsa, Bhabinkantibmas, tokoh agama, perempuan dan masyarakat serta perwakilan disabilitas Kelurahan Kalumeme.

Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H Patudangi Azis mengatakan, Musrenbang adalah wadah masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan program kegiatan tahun 2024. Patudangi mengingatkan, tidak ada pembangunan yang bisa dilaksanakan tanpa melalui Musrenbang.

"Bupati menginginkan setiap pembangunan harus tuntas, tidak boleh setengah-setengah, karena pemerintah daerah menginginkan output yang lebih baik dari tahun sebelumnya," kata Patudangi Azis. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version