PDIP Lutra dan Luwu Optimalkan Infrastruktur dan Mesin Partai

  • Bagikan
Lambang PDIP

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Luwu Utara (Lutra) dan Luwu tengah memaksimalkan infrastruktur dan mesin partai jelang perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketua DPC PDIP Lutra, Mahfud Sidiq mengemukakan, berdasarkan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP), pihaknya saat ini tengah mempersiapkan melakukan konsolidasi kepada para calon legislatif (caleg), serta mempersiapkan diri jika terjadi adanya pemecahan daerah pemilihan (dapil) di Lutra.

"Kami sudah menyiapkan kader untuk hadapi momentum 2024. Jadi, kesiapan kader kami PDIP untuk maju Pileg dan Pilkada di Lutra," ungkapnya, Senin (16/1/2023).

"Selain itu, kami juga mempersiapkan saksi, di mana sebelumnya hanya 660 Tempat Pemungutan Suara (TPS) menjadi 1.010 TPS," ungkap Mahfud.

Sementara, kata dia, untuk calon Bupati yang akan di usung PDIP, pihaknya masih menganalisa figur terbaik.

Menurutnya, di Lutra akan banyak muncul calon pemimpin yang saat ini sudah berjalan atau sosialisasi dan bekerja.

"Tetapi itu tidak cukup, jadi nanti kita lihat mana yang terbaik. InsyaAllah PDIP di Lutra tidak pernah kalah dan kami harus tetap menjadi pemenang jika Pilkada," tuturnya.

Mahfud menjelaskan, PDIP Lutra saat ini hanya mendapat dua kursi pada Pemilu 2019 silam. Kini, di 2024 mereka menargetkan naik menjadi 4 hingga 5 kursi di DPRD Lutra.

  • Bagikan