PDIP Lutra dan Luwu Optimalkan Infrastruktur dan Mesin Partai

  • Bagikan
Lambang PDIP

"Target PDIP Lutra harus masuk unsur pimpinan di DPRD. Karena tidak bisa berbuat banyak untuk rakyat jika kursi tidak bertambah," pungkas Mahfud.

Sedangkan, Ketua DPC PDIP Luwu, Andi Admiral Kaddiraja menyatakan, pihaknya sudah memanaskan mesin politiknya jelang pelaksanaan kontestasi Pemilu.

Dia menyampaikan terkait pencalegan dini, itu terbuka untuk umum bukan hanya bagi kader internal PDI Perjuangan. Namun hal itu juga, tentu ada persyaratan yang wajib dipenuhi.

"Kami sudah Perekrutan caleg dini, dan kita terbuka untuk siapa saja tokoh masyarakat yang ingin bergabung namun Kita memprioritaskan Kader yang ingin maju," ujarnya.

Andi Admiral menuturkan, pada pemilu 2024 mendatang partainya menargetkan minimal 4 kursi di DPRD Luwu. Di mana saat ini jumlah kursi PDIP di DPRD Luwu ada 3 kursi.

"Kami tidak akan muluk-muluk. Di DPRD tingkat Kabupaten sekarang sudah mendapatkan 3 kursi, maka di 2024 mendatang minimal harus 4 kursi," ungkapnya.

Lanjut Legislator PDIP Luwu ini, untuk mencapai target tersebut pihaknya selalu siap berkonsolidasi dan turun ke lapangan bertemu langsung dengan masyarakat.

  • Bagikan

Exit mobile version