Rusdi Ramli Merapat ke Perindo

  • Bagikan
MENDAFTAR. Muh Rahmi (kedua dari kiri) saat mendaftar sebagai Caleg DPRD Kota Makassar di Kantor DPD Perindo Kota Makassar, Jalan Printis Kemerdekaan, Senin (16/1/2023). FAHRULLAH/RAKYATSULSEL

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Koordinator Tim Pemenangan Bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Andi Muh Ihsan, Muh Rudi Ramli ikut berkontribusi sebagai bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Makassar dengan mendaftar di partai Perindo, Senin (16/1/2023).

Muh Rusdi Ramli mengatakan dirinya mendaftar sebagai caleg dengan pemilih Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar V meliputi tiga kecamatan, yaitu Mamajang, Mariso dan Tamalate.

Ia menjelaskan, dirinya memilih partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) itu karena Perindo bertujuan untuk kesejahteraan rakyat.

"Perindo adalah spartai terbuka dan mengangkat harkat dan martabat para pelaku UMKM. Serta mengusung isu dan program kesejahteraan rakyat dan itu sejalan dengan visi misi saya sebagai bakal Caleg Dapil V kota Makassar," ungkapnya.

Rudi menuturkan, ia ingin mewakili masyarakat di dapil V DPRD Kota Makassar. Selain itu, sudah siap bersaing dengan kompetitornya untuk merebut suara rakyat.

"InsyaAllah dengan niat Bismillah, saya menyatakan siap maju sebagai Caleg partai Perindo. Dan membantu membesarkan Perindo di Makassar," ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Bacaleg Task Force Pencalegan Partai Perindo Kota Makassar, Muhammad Askar mengapresiasi langkah Rudi untuk bertarung di partainya. Ia pun mengajak figur-figur lain untuk mendaftarkan diri di Partai Perindo.

"Tentu ini sejalan dengan harapan ketua Umum DPP Partai Perindo Harry Hary Tanoesoedibjo. Beliau berharap agar putra putri terbaik bangsa Indonesia mengabdikan diri di jalur politik dengan menjadi anggota legislatif," singkatnya. (fahrullah/b)

  • Bagikan