Hadiri Musrenbang di Bentenge, Wakil Ketua DPRD Bulukumba Ingatkan Bayar Pajak

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Kab. Bulukumba, H. Patudangi Azis, S.Sos, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Bentenge, Selasa (17/1).

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua DPRD Kab. Bulukumba, H. Patudangi Azis, S.Sos, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Bentenge, Selasa (17/1).

Musrenbang tingkat di Kelurahan Bentenge ini juga turut dihadiri anggota DPRD Bulukumba dari fraksi PDIP, Zulkifli Saiye.

Selain anggota DPRD, Musrenbang ini juga dihadiri Camat Ujung Bulu, Andi Ashadi, Lurah Bentenge, Amrah AT, SE, Babinsa, Bhabinkantipmas, Kepala Lingkungan Bentenge, Kepala UPTD Kelurahan Bentenge, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat Kelurahan Bentenge.

Lurah Bentenge, Amrah AT, SE mengatakan Musrenbang merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan berdasarkan undang-undang. Untuk itu perlu perhatian masyarakat terkait program kegiatan yang akan kita usulkan untuk tahun anggaran 2024.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H Patudangi Azis, S.Sos, mengungkapkan Musrenbang tingkat kelurahan ini bertujuan untuk menyampaikan program kegiatan skala prioritas.

"Kami memahami banyak kegiatan tidak terlaksana tahun sebelumnya karena pandemi covid-19. Untuk itu, kami berharap agar masyarakat jangan bosan mengusulkan program kegiatan yang sesuai dengan kemampuan keuangan daerah," ungkapnya.

Patudangi juga mengingatkan kepada warga yang hadir agar selalu aktif membayar pajak maupun retribusi daerah agar pembangunan dapat terus dijalankan.

"PAD Bulukumba untuk tahun 2023 hanya kurang lebih Rp240 Miliar, untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat di Kelurahan Bentenge agar selalu aktif membayar pajak maupun retribusi daerah, agar pembangunan dapat terus dijalankan," ujar Patudangi Azis. (*)

  • Bagikan