Irup Upacara Hari Kesadaran Nasional, Sekda Takalar: SAKIP Organisasi Diatas B Dapat Kenaikan TPP

  • Bagikan
Sekretaris Daerah, H. Muhammad Hasbi, S.Stp. M.Ap saat menjadi pembina upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Kantor Bupati Takalar, Selasa (17/1/2023).

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Sekretaris Daerah (Sekda) H. Muhammad Hasbi, S.Stp.  M.Ap menjadi pembina upacara hari kesadaran nasional di Lapangan Kantor Bupati Takalar, Selasa (17/1/2023) pagi.

Dihadapan ratusan ASN yang menjadi peserta upacara, Sekda Takalar berpesan agar para tenaga ASN  di tahun 2023 ini meningkatkan kinerja berdasarkan tugas dan fungsi kita masing-masing. Sehingga, pelayanan kepada masyarakat dapat terwujud.

"Mari kita meningkatkan momentum dan kualitas pengabdian kita baik sebagai aparatur pemerintah maupun sebagai abdi masyarakat. Dimulai dari diri sendiri, dengan berbenah mulai dari disiplin jam kantor, warna sepatu, cara berpakaian dan yang lainnya," Kata H. Muhammad Hasbi.

Lebih lanjut, Sekda Takalar menyampaikan bahwa  tahun 2023 terdapat revisi peraturan Bupati tentang pembayaran TPP.

"Bagi yang mencapai SAKIP Organisasi diatas B maka akan mendapat kenaikan tunjangan TPP, Yang mendapatkan predikat B pada SAKIP organisasi nya maka tunjangan TPP nya tetap, selanjutnya yang mendapat predikat dibawah B maka akan mengalami penurunan pembayaran TPP," jelasnya.

Olehnya itu, H. Hasbi menghimbau setiap instansi menjaga kekompakan,  Team work dimana tim dalam organisasi bersama-sama mencapai tujuan, olehnya itu  kami mendorong kembali menjaga kekompakan untuk pencapaian target kinerja masing-masing organisasi. (*)

  • Bagikan