Bahas Strategi Pemenangan, Lima Petinggi Perindo Turun Gunung

  • Bagikan
Partai Perindo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulsel akan segera melakukan pembahasan strategi pemenangan pemilu pada 30 Januari 2023 mendatang. Di mana ada sekitar pengurus DPP Perindo akan turun gunung, datang ke Sulsel.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan ada lima petinggi DPP yang akan hadir beserta rombongan. Mereka akan mewakili Ketua Umum (Ketum) Hary Tanoesoedibjo.

"Ada Pak TGB Muhammad Zainul Majdi selaku Ketua Harian Nasional, ada juga Pak Sekjen Ahmad Rofiq. Insya Allah mereka akan hadir," kata Sanusi, Rabu (18/1).

Kemudian, sambung dia, tiga petinggi lainnya ialah Mahyudin selaku ketua dewan pertimbangan, Fery Kurnia Rizkiyansyah selaku Waketum Bidang Pemilu dan Yusuf Lakaseng yang merupakan Ketua Organisasi.

Terpisah, Sekertaris DPW Perindo Sulsel, Hilal Syahrim menambahkan agenda nanti akan membahas strategi partai menghadapi pertarungan di 2024. Termasuk memantapkan kesiapan dalam melewati tahapan Pemilu.

"Kita akan membahas pemenangan Pemilu Partai Perindo di Sulawesi Selatan. Serta target-target ke depan yang akan kita capai di Pemilu 2024," ungkapnya.

Hilal menyebutkan, pada agenda itu Tim Task Force Pencalegan (TFP) akan memaparkan jumlah Bacaleg yang sudah mendaftar. Baik di tingkat DPW dan juga DPD kabupaten/kota.

"Nanti mereka akan memberikan laporannya. Makanya semua DPD di 24 daerah diwajibkan hadir, termasuk anggota dewan Perindo," jelasnya. (Fahrul/Raksul/B).

  • Bagikan