Kisruh, DPRD Makassar Minta BPJS Kesehatan Kembalikan Kontrak dengan Klinik

  • Bagikan
Andi Hadi Ibrahim Baso

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kisruh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dengan Klinik Carebellum telah dimediasi DPRD Makassar lewar Rapat Dengar Pendapat (RDP).

Anggota DPRD Kota Makassar, Andi Hadi Ibrahim mengatakan, pihaknya telah meminta Dinas Kesehatan (Dinkes) Makassar mewadahi perseteruan BPJS dan Klinik Carebellum. Itu, setelah dilakukan RDP mendengar keluhan pasien Klinik Carebellum.

"Kami telah mengeluarkan rekomendasi agar Dinas Kesehatan menyelesaikan masalah antara BPJS dan klinik Cerebellum Makassar," jelas Hadi Ibrahim, Rabu (18/1).

"Apalagi, klinik ini sudah sangat dipercaya warga Kota makassar, utamanya orang-orang difabel yang telah berobat di klinik tersebut," tambahnya.

Berdasarkan informasi, perwakilan BPJS dan Klinik Carebellum kembali bertemu di Kantor Dinas Kesehatan. Kata Ustad Hadi, pihaknya hanya menunggu hasil pertemuan tersebut. Intinya BPJS harus mengembalikan kontrak kerja sama dengan Klinik Carebellum.

"Kami menunggu saja hasil rapat yang ditengahi oleh Kadinkes Makassar hari ini yang jelasnya DPRD minta kerjasama disambung kembali," ungkapnya. (Fahrul/Raksul/B)

  • Bagikan