Tokoh Kajang Bergabung, Dinilai Jadi Kekuatan Baru Demokrat

  • Bagikan
Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tokoh masyarakat Kajang, Kabupaten Bulukumba, Abdul Kahar Muslim menyatakan bergabung dengan partai Demokrat.

Mantan anggota DPRD Bulukumba ini memilih partai berlambang dengan mengincar kursi DPRD Sulsel Daerah Pemilihan (Dapil) Bulukumba-Sinjai, pada Pileg 2024 nanti.

"Hari ini (Selasa,red) salah satu tokoh masyarakat Kajang (Abdul kahar muslim), menyatakan bergabung dengan Demokrat dan beliau akan maju DPRD Sulsel, Dapil Bulukumba-Sinjai," kata Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Demokrat Sulsel, Muhammad Aslan, Rabu (18/1).

Aslan menyebutkan jika Mantan Caleg PKS Bulukumba ini pernah menjadi calon bupati dan wakil bupati di Bulukumba sejak Pilkada Bulukumba tahun 2006, 2010 dan 2015 lalu.

Terakhir, Kahar memiliki suara lebih dari 50 ribu saat maju sebagai calon bupati berpasangan dengan Andi Muh Sabri. Ia berada di urutan ketiga setelah pasangan AM Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto dan Askar HL-Nawawi Burhan.

"Dengan bergabungnya Abdul Kahar Muslim, Insyaallah kursi di dapil Bulukumba-Sinjai untuk DPRD Provinsi akan kembali kami raih," harapnya. (Fahrul/Raksul/B)

  • Bagikan