Club KIDC Sidrap Ikut Bantu Korban Kebakaran di Desa Kalosi Alau

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Salah satu Komunitas ternama dan terbesar di Kabupaten Sidrap, ialah KingShip In Driving (KIDC) Capter. Komunitas yang di dalamnya ini beranggotakan mayoritas pecinta Otomotif berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Meski di dalamnya di domain pecinta Otomotif, KingShip In Driving Capter sesekali melakukan aksi sosial bagi warga tertimpa musibah.

Misalnya di Desa Kalosi Alau, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan, 2 rumah ludes dilalap sijago merah.

Pada peristiwa itu, menghabiskan 1 rumah panggung dan rumah batu terjadi Senin 16 Januari 2023, sekira pukul 09.30 Wita beberapa waktu lalu.

KingShip In Driving atau biasa di kenal dengan KIDC Capter Sidrap, turun bersama satu timnya untuk menyerahkan bantuan berupa Karpet dan uang tunai kepada korban kebakaran.

Ketua KingShip In Driving, Padlan, mengatakan bahwa batuan tersebut berasal dari anggota Komunitas KIDC yang diperuntukan bagi korban kebakaran beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah berkat bantuan dan dukungan teman-teman komunitas, akhirnya kita bisa turun untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Kalosi Alau,” kata Padlan, di lokasi peristiwa, Rabu (18/01/2023).

Menurut Padlan, kegiatan yang dilakukan ini salah satu bentuk kepedulian KIDC Capter Sidrap bagi sesama manusia.

“Dengan adanya bantuan ini, semoga dapat meringankan beban korban kebakaran dalam menjalani hari-harinya,” bebernya. (*)

  • Bagikan