Februari, Pengurus DPC Demokrat Dilantik Serentak

  • Bagikan
(dokumen Rakyat Sulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel saat ini sudah mulai melakukan persiapan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat 24 Kabupaten/Kota yang direncanakan akan berlangsung pada Februari 2023 mendatang.

"InsyaAllah pelantikan akan dilakukan secara serentak pada bulan Februari nanti," ungkap Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Demokrat Sulsel, Muhammad Aslan.

Sudah adanya nahkoda ketua DPC di 2024 kabupaten/kota, DPD Demokrat Sulsel sudah memerintahkan kepada mereka untuk membentuk formatur pengurus, agar DPP bisa mengeluarkan Surat Keputusan (SK) secepatnya.

"Kami berharap susunan formatur selesai pada bulan ini, supaya SK (Surat Keputusan) cepat ditandatangani," ujarnya.

Namun, kata Aslan, beberapa DPC sudah menyerahkan susunan pengurus mereka, namun Aslan belum mengetahui DPC mana-mana saja sudah ada dan belum menyerahkan kepengurusan tersebut.

"Sebagian sudah ada ini (serahkan formatur pengurus DPC), kalau jumlahnya belum saya cek," singkatnya.

Pangkep Akomodir Milenial, Soppeng Tetap Pengurus Lama

Ketua DPC Demokrat Pangkep, Hasdam Muntu saat ini menyusun pengurus masa bakti 2023-2027 dengan mengakomodir kalangan milenial dalam kepengurusan partai berlambang mercy ini lima tahun kedepan.

  • Bagikan