Putri Sulung Sekda Bone Nyatakan Siap Bertarung di Pileg 2024

  • Bagikan
putri sulung Sekda Kabupaten Bone, Andi Tenri Abeng Salangketo.

"Sebagai Kaum Hawa, saya optimis. Bukan untuk menebar janji, tetapi saya siap mengabdi untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. Ada keresahan terkait infrastruktur khususnya jalan di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka yang membutuhkan perhatian untuk perbaikan," tambah Andi Tenri.

"Sama seperti masyarakat lainnya. Saya ingin akses jalan yang lancar. Olehnya itu, sebagai anak muda, juga perlu tampil dan ikut bersuara untuk kepentingan warga. Anak muda di era demokrasi sekarang siap berkontribusi melalui terobosan fresh,” ujarnya lagi.

Gadis energik yang cinta olahraga basket dan softball, serta peduli kesehatan, dan kaum milenial, maka tak heran, nama Andi Tenri Abeng, ikut mencuat menjadi sosok yang bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat. Apalagi dalam berteman tidak memandang strata sosial meski berstatus sebagai putri Sekda Kabupaten Bone.

Meski begitu, kata Abeng, bila dirinya mendapatkan amanah sebagai wakil rakyat di DPRD provinsi Sulsel nantinya, kepercayaan itu akan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

  • Bagikan