Sekjen KPU RI Kunker ke Mamuju, Cek Kesiapan Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan
Sekjen KPU RI Bernad Diterima Komisioner KPU Mamuju

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Sekertaris Jenderal (Sekjen) Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Bernad Dermawan Sutrisno dan rombongan lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Mamuju, Rabu (18/1) kemarin.

Kata dia, agenda ini untuk mengecek kesiapan penyelenggaran KPU di daerah menjelang pesta demokrasi, Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Jadi, kita ingin lihat kesiapan daerah baik sarana dan prasarana menjelang Pemilu 2024. Setelah itu baru kita akan evaluasi," ujar Bernad, Kamis (19/1).

Menurut Bernad, sarana dan prasarana di KPU Mamuju sudah cukup baik dibandingkan dengan daerah lain. Seperti yang ada di Jawa, Sumatra hingga ke daerah di Sulbar.

" Alhamdulillah sarpras yang ada di Sulbar sudah cukup baik," tukasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang mengatakan, kunjungan Sekjen ini fokusnya di masalah sarana prasarana, hingga menekankan untuk sekretariat itu betul-betul bekerja secara profesional, serta menjaga kesehatan.

"Tadi dalam rapat kita lebih condong soal sarana prasarana, kami juga tadi sudah menyinggung soal ketidak adaan gudang di KPU. Dan alhamdulillah pak Sekjen merespon baik, dan ia meminta untuk segera memasukkan proposal ," ungkap Hamdan Dangkang. (Sudirman/Raksul/A)

  • Bagikan