Unhas Sepakat Kerjasama Pengembangan Tridarma Dengan Pemkab Buol

  • Bagikan
Rektor Unhas Prof JJ dan Pj Bupati Buol M Muchlis Perlihatkan Nota MoU, Kamis (19/1)

“Kolaborasi bersama Unhas merupakan bagian dari upaya strategis pemda Buol. Kami meyakini, dengan berbagai potensi yang dimiliki Unhas, akan memberikan dampak positif yang luar biasa bagi pembangunan Buol. Untuk itu, kami sangat mengharapkan kolaborasi ini bisa berjalan secara optimal sesuai kapasitas yang dimiliki oleh pemda Buol maupun Unhas,” jelas Muchlis, Kamis (19/1).

Terpisah, Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa menyampaikan rasa bahagia dan terima kasih atas kepercayaan pemerintah Kabupaten Buol untuk bermitra dengan Unhas.

Prof JJ--sapaan akrab Rektor Unhas mengatakan, sudah menjadi tanggung jawab bagi perguruan tinggi untuk memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan bangsa.

Lebih lanjut, Prof. JJ mengatakan kolaborasi antara perguruan tinggi dan pemerintah tidak bisa dipisahkan karena keduanya dapat saling menguatkan dan saling mengisi untuk mendorong pembangunan bangsa melalui sumber daya manusia berkualitas.

Secara umum, Prof. JJ mengatakan Unhas siap memberikan dukungan sesuai kemampuan yang dimiliki untuk pengembangan pemda Buol kedepan.

“Sebagai perguruan tinggi, Unhas mempunyai kewajiban untuk turut serta memberi kontribusi bagi pengembangan wilayah di Indonesia. Unhas percaya bahwa era saat ini kolaborasi sangat diperlukan untuk kemajuan bangsa,” jelas Prof. JJ. (Yadi/Raksul/B)

  • Bagikan