Gelar Jumat Curhat, Polres Bone Serap Aspirasi Warga Apala

  • Bagikan
Program Jumat Curhat di Kelurahan Apala

BONE, RAKYATSULSEL - Untuk semakin lebih dekat dan mendengar langsung keluhan masyarakat, salah satu upaya yang dilakukan Polres Bone adalah menggelar Jumat Curhat dengan menyasar warga Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo, Jumat (20/1).

Kabag Ops Polres Bone Kompol Andi Muh Syafei menjelaskan Jumat Curhat merupakan salah satu program Kapolri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Di mana agenda ini untuk mendengarkan langsung keluhan warga.

"Jumat Curhat ini untuk lebih mendekatkan polisi dan masyarakat disamping untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat," jelas Kompol Andi Muh Syafei.

"Ini adalah juga upaya untuk mendengarkan keluhan, saran dan masukan warga, merupakan bagian inovasi strategis yang telah dilakukan Polres Bone," tambahnya.

Melalui Program Jumat Curhat diharapkan dapat menurunkan angka beberapa jenis kejahatan, seperti narkoba dan kriminal maupun pelanggaran lalu lintas.

"Selain itu, kita berdialog, diskusi dengan warga, agar mendapatkan data obyektif tentang dinamika sosial di akar rumput, yang berpotensi mengganggu ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat," pungkasnya.

Kehadiran Kabag Ops Polres Bone dalam rangka Jumat Curhat di Kelurahan Apala, ditemani pula Kabag SDM Polres Bone, dan Humas Polres Bone. (Enal/Raksul/A)

  • Bagikan